Selasa, 20 Desember 2011

SPESIFIKASI GAME PC NFS CARBON

NEED FOR SPEED : CARBON

Gameplay.
di Palmont City ada 3 Boss besar yg megang teritory, Kenji’s Bushido, Wolf’s TFK, angie 21st Street. di NFS Carbon ini tujuan utamanya adalah mengambil alih teritory tersebut. hampir sama dengan Most wanted dengan system Challenge The Boss! setiap teritory terdapat 3 Race event. dan satu Gang, biasanya megang 5 teritory, 22 teritory total di palmont City. setiap gang memiliki warna masing masing. so disini mirip banget dengan “Turf War”. untuk mengambil alih teritory musti menang dari 3 race di teritory tersebut (jika menang 2pun udah berhasil ngambil,) setelah semua teritory musuh keambil alih, baru deh ngelawan Big bos tersebut. tapi sewaktu waktu, teritory kamu bisa direbut lho. tapi kmu bisa pertahankan dengan cara race juga. tapi kmu bisa gk ikut balapan, jadi yg balapan crew km, cuma masalahnya kalo crew km kalah ya keambil alih.
Checkpoint, Speedtraps, Circuit, dan Sprint tetep ada. yg baru adalah Canyon Race. dimana Canyon Race itu memiliki 2 Stage, 1 yg mengejar, dan stage 2 yg dikejar. canyon itu race untuk menchallenge Bos2nya.
oh iya ati ati nyemplung ke jurang sewaktu drift or canyon,
Crew. disini kita bisa memilih satu dari beberapa Crew yg bakalan kita temuin di sepanjang career, tiap Crew memiliki skills2 tersendiri. major skills nya ada 3. Blockers Drafters, dan Scout. Blocker, ini kita menyuruh wingman kita untuk ngeblok mobil2 yg ada ato yg kita suruh. Drafters, ini akan memberikan udara untuk km ngedraft supaya bisa ngebut. dan Scout.. dia akan jalan lebih cepat dan menunjukan dimana jalan yg paling cepet dan schortcut2. selain itu crew masing2 memiliki skill yg lain, misal Fixer, Mechanic. ada beberapa part yg di Autoscult gk bisa dimodif kalo kita gk punya crew yg punya skill tersebut. di akhir mengambil alih Kenji’s Teritory, gue dapet Crew Yumi yg mengetahui tentang teknologi EMP pulsenya polisi. disini kita pun bisa mengcustomize car nya Crew kita. oh iya dengan adanya crew ini, kita gk perlu juara satu, kalo crewnya ygjeara satu kita tetep menang.
Modification / Cuztomize
Tidak sedetail NFSU2. tapi gak sesimple Most wanted. untuk Performance, sama seperti most wanted or NFSug2, milih beberapa package. nah didalam package ada beberapa brand yg bisa kita pilih sekaligus settingannya. tapi tidak sedetail Setingan di dyno test NFSUG2. misal untuk Brake. cuma ada Front dan rear Bias. sedangkan di NFSUG2 ada Front/Rear Grip. tapi setidaknya jauh lebih baik dari Most wanted. untuk Visual, perlu diacungin Jempol! the BEST deh, Vinylnya bener2 banyak banget. dah gitu full color semua. misal bikin vinyl flame, warnanya sampe ada stroke, fill, inner shadow, dll.
partnya? ada 2 tipe, AutoSclupt dan Aftermarket, yg aftermarket itu yg dah jadi, sedangkan Autosclupt itu bisa custom. so enaknya AutoSclupt kita bisa bikin bodykit sendiri, misal bumper, grillnya mo dipanjangin, trus agak dimancungin. begitu juga dengan hood. bisa di kedalemin semau kita..
dan yg paling asik…. bisa bikin mobilnya CEPER haha pendek banget ampe 1 jari dari tanah
untuk modifikasi semuanya dilakukan di Save house, so gk usah jalan2 lagi nyari tempat, so di MAP cuma ada 2 tempat Car Lot dan save house. sofar gue baru nemuin itu gk tahu kalo nanti ada yg lain.
di carbon ini untuk part Specialties, seperti Pintu Gunting, Audio, kaca spion dll juga gk ada.
Graphics
gue melihat suasana Backgroundnya, mirip banget Underground 1. agak2 kebiru2an gitu. untuk detail mobilnya memang keren tapi kayanya masih pake engine yg sama dengan Most wanted. karena gk begitu ada perbedaannya. untuk 3D movienya bener2 bagus dan halus.. keren banget.
dioption ada “Damage : on” tapi setelah gue mainin. damagenya cuma kaca pecah dan baret2 aja, gue gk tahu apakah ini mempengaruhi engine. karena crewnya ada yg punya skill Fixer, tapi di safe house pun gak ada option fix the car. oh iya ada setingan Rear mirror juga lho.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS
===========================
Windows XP Service Pack 2 (32Bit Edition only), Windows 2000 Professional Service Pack 4 operating system
Intel Pentium 4 (or equivalent) CPU running at 1.7GHz or higher
64MB DirectX 9.0c compatible video card (NVIDIA Geforce4 Ti/ATI Radeon 8500 or higher) using a
supported chipset (see below)
512MB RAM
DirectX compatible sound card
5.3 GB of HD space
8X or faster DVD Drive
screen shoot :
SUMBER : http://www.oprekpc.com/forum/viewtopic.php?t=6433

Tidak ada komentar:

Posting Komentar