Selasa, 20 Desember 2011

SPESIFIKASI GAME PC CALL OF DUTY BLACK OPS

CoD : Black Ops

Tidak bisa dipungkiri lagi, Call of Duty sekarang ini merupakan dewa di dunia game shooter. Buktinya, franchise tersebut sudah berhasil terjual jutaan unit dan sekarang, setting yang digunakan juga sudah lebih berkembang dibandingkan dengan sebelumnya. Apabila dulunya franchise tersebut selalu mengambil setting Perang Dunia II, maka kali ini settingnya telah berubah menjadi perang di dunia modern yang penuh dengan peralatan tempur yang super canggih. Sekarang, telah muncul game baru, hasil ciptaan dari Treyarch, Call of Duty: Black Ops. Bisa dikatakan, game tersebut merupakan versi sempurna dari Call of Duty: Modern Warfare 2 dan jujur saja, kami merasa sangat puas dengannya.
Kamu akan memulai permainan sebagai Alex Mason, seorang prajurit yang sedang diinterogasi demi mendapatkan informasi yang bahkan dirinya sendiri pun tidak ingat. Nantinya, kamu akan memainkan game ini dengan menggunakan setting dalam ingatan Mason untuk mencari tahu informasi yang dimaksud oleh sang interogator.
Nah, sebelum kami mulai membicarakan mengenai kelebihan yang ada dalam game ini, mungkin ada baiknya kami menceritakan terlebih dahulu apa saja yang menjadi kelemahan dari game ini. Black Ops memiliki jalan cerita yang terkesan linear. Belum lagi AI komputer yang mengendalikan karakter lain, baik kawan maupun lawan, semuanya tidak sepintar yang diharapkan. Semua AI yang ada disini sering sekali melakukan sesuatu yang cenderung bodoh dan kadang justru menyusahkan. Ditambah lagi dengan beberapa masalah pada desain yang ada di game ini.
Walau demikian, kami tidak merasa bahwa masalah tersebut bisa menurunkan minat kami untuk memainkan game ini. Kenapa? Karena sebenarnya, game ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik dan kami rasa, jalan cerita dari Black Ops ini merupakan jalan cerita terbaik yang pernah kami temukan sejauh ini. Semua karakter yang ada telah didesain sedemikian rupa sehingga benar-benar terlihat cocok dan sangat mendalami. Bahkan plot jalan ceritanya pun nyaris tidak pernah mengecewakan.
Saat mendengar Call of Duty, tentunya yang akan dipikirkan oleh kebanyakan gamersekarang ini adalah mode multiplayernya. Sekali lagi, Treyarch berhasil menyajikan itu dengan baik. Kamu akan menemukan banyak sekali mode-mode yang cukup mirip denganModern Warfare 2. Salah satu perubahan yang paling signifikan disini adalah penggunaan CoD Points. Dengan mendapatkan experience dan meningkatkan level karakter kamu, nantinya secara otomatis kamu akan bisa membuka lebih banyak lagi slot untuk menciptakan custom class, adanya Create-A-Class, mode baru untuk dimainkan serta adanya beberapa senjata tertentu dan bonus yang bisa kamu beli. Sedangkan semua benda-benda yang ada dalam game ini seperti senjata, bonus, embel-embel untuk penampilan karakter, emblem dan warna retikul bisa kamu beli dengan menggunakan CoD Points.
screen shoot :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar